Posted by : Unknown Kamis, 12 September 2013





Holaaa... Ane mau share dikit nih CARA MEMBUAT LIGHTSTICK. Biasanya buat agan" yg suka nonton Konser JKT48 udah paham betul lightstick itu apa
Ini contoh gambar lightstick buatan ane


kali ini ane mau share CARA MEMBUAT LIGHTSTICK yg minim biaya namun maksimal hasilnya
Siapkan bahan-bahan yang diperlukan:
1.      Senter LED kecil (Buat yg susah nyari senternya, ane jual kok gan bisa klik disini)

2.      Lem Kertas yg berbentuk stick (ane si pake lem kertas merek o’glue)

3.      Kertas untuk jilid buku (yg banyak pilihan warnanya itu lho)

4.      Dan yg terakhir gunting sama solasi hitam




Lanjut langsung kita buat
1.      Pertama buka tutup lem dan keluarkan isinya
2.      Lalu bersihkan tempat lem sampai hilang tulisan merek nya dan tulisan-tulisan lainnya
3.      Lalu potong ujung tempat lem sampai batas penutup nya saja
4.      Setelah itu, gunting kertas jilid sesuai panjang dari tempat lem oglue tadi (lebar terserah agan, semakin lebar semakin pekat warna yg di hasilkan dari lightstick otomatis cahaya semakin berkurang)
5.      Lalu gulung kertas jilid dan masukan gulungan itu ke dalam tempat lem
6.      Lalu samakan ujung dari kertas jilid dan tempat lem, hingga benar-benar rata
7.      Lalu hubungkan kepala senter dengan lubang tempat lem itu
8.      Dan rekatkan lah dengan solasi hitam tadi
9.      Dan jangan lupa masukan batre juga ya kedalam senter, kalo ga ada batre nya mana bias nyala tuh LS
10.  Dan jadilah Lightstick yg lumayan kece ini, ga kalah lah sama LS official nya AKB48 hehehe…
Hasilnya kira" kaya gambar di atas tadi gan yg ane masukin
Sedikit informasi ini semoga bisa berguna buat sobat, Terima kasih telah berkunjung ke blog ane  

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Mau nanya untuk penutup lightstick pake apa yah soalnya ane make pipa bening dan g tau buat tutupnya pake apa, lalu senter booster di toko lampu kira2 ada gak yah. Thx fast respon

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Siapakah Oshi Kalian Di JKT48 Team KIII ?

Visitor

Siapakah Oshi Kalian Di JKT48 Team J ?

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © JKT 48 FANS INDONESIA -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -